Cerita Humor Lucu Singkat Terbaru

Cerita Humor saya dedikasikan untuk pengunjung setia blog yang sederhana ini yang gemar dengan sesuatu hal yang berbau komedi lucu. Sudah banyak sekali tentang kelucuan yang saya bagikan untuk anda semua karena hal yang seperti itu tidak akan pernah basi dan bosan untuk di baca.

Humor adalah sesuatu kata candaan yang bisa membuat seseorang tertawa terbahak-bahak ketika mendengarnya. Sangat jarang orang bisa membuat sebuah komedi humor agar bisa membuat para penontonnya menjadi terhibur apalagi sampai bisa membuatnya menghilangkan kepenatan otak akibat bekerja seharian.

Pekerjaan yang sangat sibut bisa membuat otak menjadi stres maka ada baiknya jika dibawa dengan sedikit hiburan cerita humor terbaru agar lebih fresh saat bekerja kembali. Dengan begitu anda akan bekerja lebih serius lagi serta akan mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin tahun bagaimana cerita lucu ini yang sangat komplat mending langsung baca saja ya.

Cerita Humor

Cerita Humor

Rokok
Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?
Ogutt : bahaya! gak takut mati?
Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!
Angry Bird
Penjaga Toko : Dek, tadi liat liat, adek mau pilih burung yang mana?
Anak kecil : Bentar pak, burungnya lagi saya cari soalnya banyak banget, sebentar yah.
Penjaga toko(20 Menit Kemudian): Dek, jadinya burung yang mana?
Anak Kecil : Angry Bird koq gak ada pak yah?
Penjaga Toko: Gubrakkk.
Nganter pesanan
Abah :"Din, anterin ayam pesenan mang Juned, ini ada 50 ekor.. Ini alamatnya" (sambil ngasih kartu nama )

Udin :"Siap bos!"(Ayam2 itu diiket ke motor, 25 dikiri, 25 dikanan)
Dijalan Udin jatoh. Ayamnya pada kabur, tapi Udin malah ketawa. Warga terheran- heran..

Warga :"Din, kenapa? Kok lo malah ketawa?"

Udin :"Itu ayam mau pada kabur kemana coba??? Kan alamatnya ada sama gw!"
Pelajaran meniru suara
guru: ayoo anak2 kta belajar meniru kan suara binatang...
Murid2: okee buu'

samsul: guk guk guk anjing bu'

guru: siapa lagi yg mau coba

komar: meong_meong kucing bu...

Guru: ayyooo siapa lagi.

Ahmad: emmbeee_emmbeee kambing bu'

guru: pinteer, ayo udin sekarang giliran kamu

udin: hai cantik, sendirian aja nih, abang temenin yaak ???

Guru: udin, suara apa itu ???

Udin: BUAYA DARAT BU'

guru: o.0 cah_gendeng
Monyet dan Tarzan
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"

Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"

Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan-kawan dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu-satunya celana dia).
Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata,

"Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"
Hasil ujian
Otong : Yah, otong tadi dapet 10 ulangan Matematika.

Ayah : Bagus, kalu gitu ada kemajuan.

Otong : tapi teman otong pada dapet 100 semua.

Ayah : *nelenKertas*
Mirip artis
Putri : Baim Wong ya?
Hotib : bukan
Putri : iya artis, ngaku aja
Hotib : bukan!
Putri : ngaku aja
Hotib : *kesel* iya! Kenapa?
Putri : kok ga mirip?
(‾▽‾")
Hotib : *BEDEBAH*
Ultah nenek
Nenli : Met ultah Nek
Nenek : makasih Cu
Nenli : ini kado buat Nenek
*kasih kado*
Nenek : *buka* Strika?
Nenli : iya, biar kulit Nenek
gak kusut!
Nenek : *WUANJTRIT*
Masih merokok
Ibu : "Bapak! sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!"

Ayah : "Iya saya tau"

Ibu : "Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"

Ayah : "Sebenarnya saya gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!"

Ibu : "Trus, knapa masih merokok?"

Ayah : "Sebenarnya ingin sekali Ayah membakar pabrik rokok itu... tetapi apa daya... itu melanggar hukum, maka dari itu Ayah bakar satu-satu!"

ibu : "#nelen korek"

Pasti kalian langsung ngakak saat membaca Cerita Humor Lucu Singkat Terbaru yang baru saja saya bagikan di atas. Sangat gokil sekali kan dan yang pasti tidak akan bosan jika membaca cerita yang seperti itu. Artikel ini berlanjut ke Pantun Lucu
Cerita Humor Lucu Singkat Terbaru | Kadege Clasher | 5