Cerita Lucu Yang Sangat Kocak

Cerita Lucu banget paling kocak ini termasuk dalam kategory humor atau komedi yang sangat singkat. Membaca cerita seperti ini juga termasuk dalam salah satu terapi psikologi dalam melupakan masalah yang dapat membuat anda stres. Oleh sebab itu cerita lucu yang disuguhkan akan membuat anda ngakak, senang, tenang dan melupakan masalah yang selalu menjadi pikiran bagi anda.

Mungkin bagi sekalangan orang untuk dapat ketawa itu sangat menyusahkan, dikarenakan akibat dari kesibukan kerja, banyak tugas dan lain-lain sehingga hal seperti itu dapat mendatangkan setress yang berkepanjangan, maka dari itu anda perlu hiburan salah satunya dengan membaca cerita lucu pendek yang akan saya berikan dan saya jamin anda pasti tertawa ngakak sampai terbahak-bahak.

Pasti semua yang ada di otak anda akan kembali Fresh dan mungkin bisa terhibur setelah membacanya dibawah ini. Walaun agak singat namun semoga bisa banyak manfaatnya karena kalau membuat seseorang tertawa maka kita akan banyak dapat pahala. Walaupun seandainya tidak lucu maka dilucu-lucukan saja ya.

Cerita Lucu

Cerita Lucu

Suatu hari ada dua sejoli yang lagi bermalam mingguan diteras depan rumah, panggil saja namanya udin dan acih.

Udin : Sayang, kamu kentut ya?
Acih : Ups, iya sayang, soalnya udah gak bisa di tahan lagi, kenapa gitu?
Udin : Baunya kaya parfum import
Acih : Wangi banget ya?
Udin : Bukan wangi, tapi tahan lama
Acih : A$%#@#%E
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...
"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."
"Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.
"Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun..."
Pembeli : Bang, berapa nih harga 1 kg jeruk nya?

Penjual : 10ribu bu

Pembeli : ini jeruknya manis atau asem bang?

Penjual : pasti manis bu, kalau asem gak usah bayar deh!

Pembeli : Kalau gitu tolong dibungkus 1 kg yang asem, ya”

Penjual : #Nelen jeruk 1kg
Kakek : Cu tolong nyalain tv.nya dong . Kakekk pengen nonton tv nih. .

Cucu menjawab: listriknya mati kek. .

Kakek : yang mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

Cucu : #Nelen TV
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang
sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging. Ibu : "Hei tukang daging!
Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah
kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."
Suatu hari ada sepasang kekasih yang baru saja menjalin cinta yaitu juhro dan icih

Icih: Bang, kita pake panggilan sayang baru yuk
Juhro: Boleh. Misalnya?
Icih: Kalo aku panggil kamu Rama
Juhro: Ku panggil kamu Shinta
Icih: Ku panggil kamu Pipi]
Juhro: Ku panggil engkau Mimi
Icih: Kalo ku panggil kamu Aa
Juhro: Ku panggil kamu Ee
Icih: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya!
Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? " " Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."

Kelucuan ini berlanjut ke Cerpen Lucu
Cerita Lucu Yang Sangat Kocak | Kadege Clasher | 5