Cerpen Lucu dan Gokil Paling Seru

Cerpen Lucu kali ini saya berharap mampu menyegarkan pikiran anda dan memberikan inspirasi. Cerpen sangat terkenal di kalangan banyak orang terutama adalah para remaja, karena ceritanya sangat singkat tapi ada alur ceritanya. Apalagi yang mengisahkan tentang cerita pendek pasti banyak sekali para peminatnya.

Hari ini juga kami berkesempatan untuk memberikan beberapa cerpen lucu yang pasti membuat anda tertawa puas. Cerpen yang akan kami berikan ini bisa saja anda ceritakan kepada teman atau sahabat atau bahkan mungkin pacar anda agar timbul rasa berbeda dalam berkumpul.

Kalau berbicara tentang kelucuan tidak akan ada habisnya karena sebelumnya kami juga punya teka teki lucu yang sangat ngakak kalau dibaca. Daripada berbicara panjang lebar lagi, lebih baik mari kita simak langsung kumpulan cerpen lucu di bawah ini.

Cerpen Lucu

Cerpen Lucu

Mengisahkan beberapa cerita pendek yang singkat namun sangat gokil dan mungkin anda akan senyum-senyum sendiri ketika membacanya. Ada juga yang sampai ngakak dan meneteskan air mata karena mungkin cerita pendeknya sangat gokil bin seru.

Nasib Anak Kost
Si Beben kehabisan uang, padahal tanggal belum memungkinkan untuk gajian. karena gajian biasanya tanggal 5 setiap awal bulannya. Tapi bukan Beben namanya kalau tidak tau cara untuk meminta uang ke ortunya di kampung..

Di potokopi lah uang kertas lembaran Rp100.000 sebanyak 5 lembar dan menulis pesan singkat dalam surat kepada Bapaknya di kampung yang berbunyi "

"Harap Bapak kirimkan aslinya, GPL alias gak pakai lama..."

Membaca surat si Beben, Bapaknya jadi naik darah, dan sebentar itu juga di foto copy gambar "Kepalan Tinju Mike Tyson" sebanyak 5 lembar juga dan dimasukan kedalam balasan surat untuk si Beben, dengan pesan singkat berbunyi :

"Kamu tunggu aslinya"

wakakakaakakkaaaa..
Telpon Iseng
Telepon berdering di kantor pusat FBI.
"Halo?"
"Halo, apakah ini FBI?"
"Ya. Apa yang Anda inginkan?"
"Saya menelepon untuk melaporkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dia memiliki narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!"
"Terima kasih banyak untuk informasinya, Pak."
Hari berikutnya, para agen FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Menggunakan kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan narkoba. Mereka meminta maaf kepada Thibodeaux dan pergi.
Telepon berdering di rumah Thibodeaux.
"Hei, Adrian! Apakah FBI datang?"
"Yeah!"
"Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?"
"Yap"
"Bagus, sekarang giliran Anda untuk menelepon, saya perlu taman saya untuk dicangkuli."
gimana?
Beli Jeruk
Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.
Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%????…”
Bibir Ajaib
sepasang kekasih Dewal dan Noja lagi berduaan di ruang tamu,.

Noja : bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong,.

Dewal : sini biar abang cium pasti sembuh,.(cowok itu kemudian mencium bibir pacarnya), ” gimana rasanya???

Noja : gimana…gimana… gitu bang, ehm sariawan neng sembuh sih,. tp bang kok leher neng yang jadi sakit gini,.

Dewal: sini biar abang cium pasti sembuh,. (itu cowok lalu menciumi leher pacarnya)

Noja : woww,. sakitnya hilang bang,.. tapi sakitnya kok pindah ke dada neng ya??

Dewal : kalo gitu biar abang ciumin dada neng ya??

tiba-tiba nenek si cewek yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua, muncul dan berkata,.

ehh nak Dewal, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya elu punya mulut ajaib gitu,. Tolong dong,.
Orang Gila
Seorang pasien dari rumah sakit jiwa membeli makanan di restoran cepat saji, ia pun kemudian memesan kepada pelayan.

Pasien: “Mbak, pesen nasi sama ayam satu porsi dibungkus yah”
Pelayan: “Iya Mas”
Pasien: “Eh, tapi tolong nasi sama ayamnya dipisah ya Mbak”
Pelayan: “Oh, kenapa Mas?”
Pasien: “Nanti taku nasinya dimakan sama ayam mbak”
Tidak Masuk Sekolah
Jajang adalah seorang murid di suatu sekolah yang pada hari sebelumnya tidak masuk sekolah, tapi hari ini ia pun masuk ke sekolah namun mendapatkan pertanyaan dari sang guru.

Guru: “Jajang, kenapa kemarin kamu tidak masuk sekolah?”
Jajang: “Kemarin kakek saya meninggal bu”
Guru: “Setiap kamu tidak masuk sekolah pasti alasannya kakek kamu meninggal, kamu punya berapa banyak kakek sebenarnya?”
Jajang: “Banyak bu, soalnya kan nenek saya dulu sering kawin cerai”
Tukang Becak
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Tukang Becak Balapan ama Motor
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Lalu mereka saling salip nyalip, balap balapan...

trus ketika lagi asik2 balapan tiba2 terdengar bunyi.." DDDDUUUUAAAAAaaaaarrrrrrrrr" dari becak plus motor mereka...

si duloh kaget trus dia tanya keanak muda itu: Apaan tuh yang meledak???

Si anak muda : Ban motor ane pecah bang!!!!...nah mang sendiri apaan yang meledak????

si Duloh jawab : " hadoohhh!!! betis ane nih yang meledaaakkk...

Bagaimana lucu gak kisah Cerpen Lucu Gokil ini ? nanti akan saya tambahkan lagi jika ada waktu luang di blog ini, semoga semuanya terhibur ya.
Cerpen Lucu dan Gokil Paling Seru | Kadege Clasher | 5