Gombalan Maut Romantis Terbaru

Gombalan Maut adalah salah satu cara merayu seorang perempuan yang sedang populer karena terdengar agak lucu. Memang banyak sekali yang bisa dilakukan agar bisa menarik perhatian seorang cwe di antaranya lewat cara ini.

Dalam sebuah program tv juga sudah sering di bawakannya gombalan maut sebagai bahan candaan. Selain terkesan suasana menjadi romantis namun juga bisa membuatnya tersipu malu. Pada cerpen lucu juga biasanya juga ada tersirat sebuah rayuan yang gokil maka uga harus diperhatikan.

Sekarang ini ada dua orang yang dinobatkan sebagai raja gombal yaitu deny cagur dan andre ovj. Kita sudah sering melihat aksi rayuan yang luar biasa gombalnya ketika dihadapan seorang perempuan. Anda ingin juga seperti itu? Langsung saja ini dia gombalan romantisnya.

Gombalan Maut

Gombalan Maut

Gombalan Maut Romantis Terbaru
  • Aku musti telpon polisi nih, ada penjahat didepanku, yaitu kamu. Kamu udah menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaanku.
  • Kamu emang bener-bener seperti angin topan, baru sebentar lewat udah memporak-porandakan hati aku.
  • Tidur tadi malam aku mimpi bertemu bidadari, saat ketemu kamu ternyata mimpiku itu jadi kenyataan.
  • Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya aku musti telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu bidadarinya nih.
  • Kamu tahu nggak, mentari yang muncul dari balik gunung rinjani? Seperti itulah dirimu, yang mampu membuat hatiku bersinar ceria
  • Kalau neng ibaratnya jadi jalan, maka abang akan jadi trotoarnya. Supaya abang selalu dideket eneng.
  • Tau gak kalau kamu itu lebih istimewa dari komet halley yang selalu muncul 76 tahun sekali. Karena kamu hanya ada satu kali dalam hidupku.
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum.
  • Kamu tau ngga knpa knpa hari ini gelap? Karna kcerahan hari ini itu semua sudah ada diwajah kamu
  • Otak menampung informasi, lambung menampung makanan, kalau hatiku hanya bisa menampung dirimu seorang.
  • Neng, neng pasti fans nya Sheila On 7 ya? Sebab neng Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.
  • Kamu itu kalau di perhatiin kaya sendok, seoalnya sudah mengaduk-aduk hatiku terus sih.
  • Bapak kamu kerjaannya dirumah sakit jiwa ya? Karena kamu sudah membuat aku tergila-gila padamu
  • Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah naik terus.
  • Tau gak perbedaan kamu sama bunga? Kalau bungan semakin hari semakin layu, kalo kamu semakin ayu
  • Alfabet itu dimulai dengan abc. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu?
  • Kamu pasti pernah kursus seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
  • Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.
  • Menurut einstein, energi adalah massa di kali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut aku, energi itu adalah kamu.

Ini merupakan kelanjutan dari artikel fenomenal yang populer sebelumnya yaitu Kata Kata Gombal
Gombalan Maut Romantis Terbaru | Kadege Clasher | 5