Kata Kata Gombal Cinta Paling Ampuh

Kata Kata Gombal adalah satu lagi rayuan maut yang bisa menaklukkan hati seorang gadis. Salah satu cara yang sering di gunakan oleh para laki yang suka membuat hal yang romantis namun menggunakan sedikit kata yang agak lucu.

Pada umumnya kata kata gombal digunakan untuk merayu seseorang. Bisa untuk menarik hati pasangan anda atau untuk memberikan bumbu keromantisan agar tidak terdengar biasa-biasa saja. Seperti yang sudah yakni pantun gombal juga masuk dalam kategori rayuan ini.

Kebiasaannya kita sering mendengar kata kata gombal di gunakan oleh para pelawak sebagai bahan candaan. Namun sekarang sebuah rayuan gombal ini sangat populer dan banyak di sukai oleh semua kalangan. Okelah buat anda yang sudah penasaran bagaimana dan semanjur apa kata ini jika di ucapan langsung yuk disimak.

Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal

Dari beberapa pilihan yang ada ini adalah gombalan terbaik yang sudah kami rangkum dari berbagai media. Misalnya kurang banyak nanti akan saya tambahkan kembali dalam artikel khusus gombal ini. Ataupun misalnya anda memiliki rayuan yang lebih ampuh bisa kirimkan lewat kotak komen dibawah.

Kumpulan Kata Kata Gombal
  • Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
  • Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.
  • Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.
  • Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
  • Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu
  • Km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu
  • Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu
  • Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.
  • Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
  • Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus
  • Tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...??? | didalam hatimu.
  • Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.
  • Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
  • Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
  • Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
  • Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?
  • Langit siang ini gelap,ooh aku tau..karena mataharinya ada di matamu
  • Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?
  • Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
  • Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.
  • Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.
  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
  • Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
  • Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
  • Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.
  • Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai akhir hayat.
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya
  • Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe
  • Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu
  • Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.
  • Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.
  • Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.
  • KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.
  • SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu
  • Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang
  • Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!
  • Kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Demikianlah ulasan kami kali ini tentang Kata Kata Gombal Cinta Paling Ampuh yang bisa kalian ungkapkan kepada pasangan agar tercipta suasana yang sangat indah nan romantis. Selain ini cobalah mengetahui dan jadikan hiburan semata dari Ramalan Zodiak Minggu Ini
Kata Kata Gombal Cinta Paling Ampuh | Kadege Clasher | 5