Kata Kata Romantis Buat Kekasih

Kata Kata Romantis menjadi sebuah kutipan yang sangat populer dan di sukai banyak orang apalagi untuk anak muda. Cinta terkadang dapat membuat kita bahagia hingga lupa akan daratan tapi terkadang cinta juga dapat membuat kita marasakan sakit yang luar biasa dan akan membekas seumur hidup.

Begitu penting bagi seorang pujangga cinta untuk merangkai sebuah ungkapan agar bisa membuat suasana menjadi lebih romantis di hadapan seorang cewek. Bagi seorang yang ahli dalam membuat kata seperti pastilah sangat mudah namun jika sebaliknya bagi orang awam maka sangatlah susah.

Berikut ini merupakan kompilasi ungkapan kata mutiara dan ungkapan bijak tentang cinta dan hubungan dua insan. Silahkan disimak kata kata romantis ini semoga bisa memberikan inspirasi tentang cinta dan asmara.

Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

Pergunakan hal romantis dibawah ini kepada seorang kekasih ataupun pacar tercinta. Kata dibawah ini adalah koleksi terbaru dan kami kumpulkan dari berbagai sumber media. Semoga cewek yang mendengarnya langsung jatuh hati karena menyukai sesuai yang sangat romantis berikut ini.
Baca Juga Puisi Cinta
Kumpulan Kata Kata Romantis
  • Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
  • Ketika dimabuk cinta hampir tak meninggalkan jeda, sela, dan waktu. hingga tak bisa membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkan dia.
  • Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.
  • Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.
  • Cinta itu sederhana, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka.
  • Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu
  • Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
  • Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu
  • Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu
  • Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua
  • Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang...
  • Tau gak kamu persamaanya dengan soal ujian?? |apa tuch?? | sama-sama perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku.
  • Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata setelah melihatmu.
  • Meskipun aku udah dewasa tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku ngga bisa hidup tanpa kamu.
  • Aku perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.
  • Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu.
  • Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian, i miss you so bad
  • Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu
  • Keterpurukan yang sedang melanda adalah sebuah kebangkitan yang akan segera tiba, berpikir positif adalah kuncinya.
  • Bersyukurlah atas semua nikmat yang masih bisa kita rasakan, bisa saja sedetik kemudian kita kehilangannya.
  • Seberat apapun hidupmu, percayalah pundakmu terlalu kuat untuk kamu biarkan menyerah.

Nah bagaimana menurut kalian Kata Kata Romantis Buat Kekasih yang bisa kalian ucapkan langsung ataupun dengan sebuah pesan singkat. Selain ini ada yang lebih menarik yaitu Kata Kata Cinta
Kata Kata Romantis Buat Kekasih | Kadege Clasher | 5