Pantun Jenaka Paling Lucu Terbaru

Pantun Jenaka ini merupakan kumpulan dari pantun-pantun para komedian yang sering mereka pergunakan untuk bahan melawak. Pantun jenis yang satu ini sangat mudah untuk dikenali dari ciri-cirinya, yaitu tentu saja bentuknya bersajak.

Banyak orang orang yang mencari sebuah pantun yang sangat lucu ini terutama bagi orang yang mempunyai garis keturunan dari betawi, sebab ada sebuah pribahasa mengatakan bahwa janagan disebut orang betawi kalau tidak bisa bikin pantun yang mengundang tawa.

Mengenal lebih lanjut dari sebuah kata lucu banyak sekali istilah atau unsur yang terkait di dalamya misalkan pantun cinta,lucu dan lain sebagainya dan semua itu banyak sekali manfaatnya ketika anda membacanya dengan detail. Mari kita simak langsung saja pantun jenaka yang sangat menarik itu.

Pantun Jenaka

Pantun Jenaka

Di kutub banyak es,
Di neraka banyak setan.
Baju superman bertuliskan S,
Kalau XL pasti kebesaran

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Kucing kurus mandi dipapan,
Minta ikan dikasi kue cucur.
Gak salah dibilang muke jambang,
Kalau cemberut tambah ancur!

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Jika kamu sedang merantau
Mampirlah ke kota cilegon
Jika kamu sdang merasa galau
Minumlah saja obat baygon

Kalau kamu mencari berita
Jangan baca berita basi
Kalau kamu mencari cinta
Jangan cari cinta yang imitasi

Burung Gelatik terbang di awan
Terbang melayang ke negeri sebrang
Neng cantik memang sungguh menawan
Namun sayang sudah jadi istri orang

Makan duren
Di siang Bolong
Loe memang keren
Tapi syang lo pembohong

Ada buah manggis
Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tekdung malah kabur

Jangan takut
Jangan kawatir
Itu kentut
Bukan petir

Kayu jati sedang di tata
Diikat-ikat trus di gergaji
Sakitlah hati karna ptus cinta
Lebih parah sambil sakit gigi

Mata genit beradu pandang
Senyum adik menggoda abang
Ayolah dik kita melayang
Menuju negri jauh di sebrang

Ada cacing makan ikan
Udeh kenyang renang ke tangki
Mau tau yang melelahkan
Pergi ke Bandung berjalan kaki

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Mancing dikali dapet banyak,
Diambil kucing dalam tempayan.
TAHU pake huruf U jadi enak,
Kalau pake huruf I jadi gak doyan.

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
Baju superman bertuliskan S,
Kalau XL pasti kebesaran

Kucing kurus mandi dipapan,
Minta ikan dikasi kue cucur.
Gak salah dibilang muke jambang,
Kalau cemberut tambah ancur!!!

Pergi ke Bandung naik Taksi
Naik taksi tak perlu bayar
Sampai Bandung turun taksi
Turun taksi baru bayar

Ada boboho
Ketemu betmen
Biar maho
Yang penting keren

Ikan teri sedang dipindang
Ikan tengiri dikasi garam biar awet
Aku pengen punya istri yg penyayang
Juga istri yang tidak cerewet

Kalau beringin patah didahan
Potong saja biar tak kotor,
Kalau dingin tiada tertahan,
Nongkrong saja diatas kompor

Mengambil air di dalam perigi
Tali timbanya panjang sehasta
Jikalau kucing tak bergigi
Alamat tikus berpesta pora

Pasti kalian langsung ketawa lepas setelah membaca Pantun Jenaka Paling Lucu Terbaru yang barusan saya bagikan untuk anda semuanya. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur anda yang sedang larut dalam kesedihan. sebelumnya juga ada yang sangat populer yaitu Pantun Lucu
Pantun Jenaka Paling Lucu Terbaru | Kadege Clasher | 5