Pantun Lucu Banget dan Gokil Terbaru

Pantun Lucu ini sebuah candaan yang teratur dan dengan kosa kata yang bagus serta sudah dari sejak dahulu kala populer di masyarakat. Suatu pembicaraan perlu juga hiburan agar yang di bicarakan tidak mengarah dengan yang namanya kejenuhan. Setidaknya di perlukan hiburan dan mungkin anda butuh pantun untuk iseng sama teman kalian di kala berkumpul.

Sebuah pantun adalah hal yang berbau komedi yang sudah menjadi ciri khas orang Indonesia. Kita sering menonton di tv yang jago dalam hal membawakan pantun adalah orang betawi. Namun kita juga sebagai masyarakat tanah air harus bisa dalam berpantun baik hal yang lucu ataupun pantun cinta untuk rayuan.

Banyak sekali manfaat dari kegunaan pantun lucu ini di antaranya bisa membuat tertawa terbahak-bahak bagi pendengarnya. Ketika setiap kali berkumpul bersama teman atau sanak keluarga harus ada yang ahli dalam berpantun agar bisa membuat suasana menjadi lebih ramai lagi. Langsung saja buat anda yang sedang ketagihan untuk berpantun bisa langsung menyimaknya berikut ini.

Pantun Lucu

Pantun Lucu

Orang menganyam sambil duduk
Kalau sudah bawa ke balai
Melihat ayam memakai tanduk
Datang musang meminta damai

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi

jangan suka menulis di atas kaca
menulislah diatas meja
janganlah menangis karena cinta
menangislah karena dosa

karung hilang dikasih semen
ditinggal ayam satu kabur
gimana ente dibilang cemen
dikasih cendol malah kabur

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan

Ke jakarta naiklah pesawat
Pesawat terbang, landingnya susah
Kalau cinta sudah melekat
Siang terbayang, malam mimpi basah

Beli aspirin obat mata
anak kuda di pingir kali
biar miskin aku tetap cinta
karna harta gampang di cari

Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Mengarang lagu lalu kunyanyikan
Untuk menghibur si bunga pujaan
Adakah sibunga merasa nyaman
Mari kita teruskan di pelaminan

Nah cukup itu dulu Pantun Lucu Banget dan Gokil Terbaru yang saya bagikan kali ini untuk para pembaca setia disini. Semoga bisa bermanfaat dan terhibur pastinya bagi yang sudah berkenan membacanya. Buat anda yang ingin bisa dalam hal membuat keindahan coba juga Kata Bijak Cinta
Pantun Lucu Banget dan Gokil Terbaru | Kadege Clasher | 5