SMS Lucu Buat Hiburan

SMS Lucu merupakan suatu hiburan yang simple bisa anda lakukan untuk berbagi kesenangan buat teman ataupun pacar. Ketika punya banyak sms gratisan maka anda pasti bingung untuk menghabiskan semuanya jika tidak digunakan maka akan mubadzir. Dari pada sms sembarangan maka bagus sekali jika pesang singkat itu berisi sesuatu yang menghibur orang lain.

Kalau berbicara tentang hiburan maka takkan pernah ada habisnya karena sebelumnya saya juga pernah membahas tentang pantun lucu yang sangat koplak. Jika masih terasa kurang bisa mencoba artikel baru saya ini walaupun agak singkat tapi semoga bisa bermanfaat. Langsung saja simak bagaimana sms yang sangat lucu ini bisa anda kirimkan.

Sebenarnya jika dalam menulis pesan singkat atau yang lebih dikenal dengan sms lucu harus diperhatikan beberapa hal misalnya saja jumlah karakter pesan. Jika terlalu banyak berlebihan maka pesan singkatnya akan terpotong dan isi dari sms itu akan kurang jelas. Terlebih lagi jika sms itu berisi sebuah komedi maka akan sangat garing.

SMS Lucu

SMS Lucu
Baca juga yang lagi trend Kata Kata Lucu
Selamat! Anda mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel.
Promo ini berlaku jika telkomsel punya bapakmu.

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya,
penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle.Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya,
lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh, Selamat Mencoba!!

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang,
kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Seorang psikiater telah melakukan penelitian berpuluh-puluh tahun dan
akhirnya dia menemukan sensasi baru bahwa Orang Gila selalu membuka SMS dengan jempolnya.

Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada.

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas.

Kirimkan SMS ini ke 10 orang yang paling anda sayangi. Dijamin pulsa anda akan berkurang secara otomatis dan
Maaf ya? mengganggu sebentar, tolong dong sms ini dihapus, terima kasih.

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan HP anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.

Waktu mau SMS kamu, hatiku jadi deg2an, Gak tau napa.
Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan, bahwa selama ini aku sayang banget sama pulsaku.

Lelaki itu kayakk bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru.

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..! kau begitu tega melupakan utangmu padaku!

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, please balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang pembantu!

Nah itulah dia kumpulan SMS Lucu Buat Hiburan yang bisa anda langsung coba kirimkan buat sahabat ataupun pacar. Tunggu update terbaru kelucuan yang sangat menghibur lainnya diblog ini karena akan saya tambahkan kembali sewaktu-waktu.
SMS Lucu Buat Hiburan | Kadege Clasher | 5