Teka Teki Lucu Dan Jawabannya Terbaru

Teka Teki Lucu sangat gokil karena di mulai dari pertanyaan sampai jawaban yang tidak ada hubungannya sama sekali. Buat kalian yang lagi sumpek, bete, bosen atau sekalian yang galau coba nyempetin baca artikel kali ini pasti akan berkurang deh galaunya.

Cara ini yaitu teka teki sangat sederhana untuk menambah suasana gembira bersama teman anda. Suasana yang begitu-begitu saja terkadang memanglah sangat membosankan. Tentunya kita ingin menceriakan suasana yang bosan dan menjenuhkan tersebut agar lebih berekspresi.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengubah hal tersebut. Sama halnya dengan tebakan lucu yang sangat menghibur tapi teka teki ini lebih masuk dalam kategory umum karena lebih banyak di kenal masyarakat. Okelah langsung saja bagi yang ingin tahu bagaimana kelucuan dari teka teki lucu terbaru pada hari ini, kalian langsung saja baca di bawah ini.

Teka Teki Lucu

Teka Teki Lucu

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo !

Apa beda org kurus dengan orang gendut?
org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

Kenapa dulu Superman kalau terbang, tangan kirinya ditekuk?
karena persnelingnya belum matic

Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
karena udah ada cruise control

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi)

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
Anak kucing

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Apa tulang nyang biru? ?
Tulangit Biru

Mengapa suku Irian memakai koteka ?
Karena jika Anda menggunakan beras daun pisang kue Myspace keliru.

Orang kelapa naek keliatan apanye hayoo ? ?
Plastisitas begonye ... di mana tidak ada minyak naek , minyak baru jika naek Poon sana.

Apa yang memiliki enam kaki dan bisa terbang ?
Tiga burung !

Bagaimana Anda mencegah anjing untuk tidak kencing di jok belakang ?
Pindah ke kursi depan !

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah

Cukup segini saya kasih untuk kalian Teka Teki Lucu Dan Jawabannya Terbaru mungkin di lain waktu akan saya tambahkan kembali. Terima kasih sudah membaca teka teki dari saya ini, semoga bisa bermanfaat dan menghibur untuk anda. Lihat kelucuan lainnya yaitu Cerpen Lucu
Teka Teki Lucu Dan Jawabannya Terbaru | Kadege Clasher | 5