Kata Kata Sindiran Buat Mantan Dan Sahabat

Kata Kata Sindiran digunakan untuk menegur seseorang yang membuat kita bete ataupun juga sebagian orang menggunakannya untuk menyadarkan orang yang sedang salah namun melalui sindiran halus. Dengan cara ini sangat cocok buat anda yang tidak berani berkata langsung dengan menasehatinya.

Dalam pergaulan sehari-hari pasti kadang akan menemukan orang yang membuat kita merasa jengkel dan bisa membuat sakit hati baik dari perkataan maupun perbuatan. Jika mengucapkan langsung apa yang sedang kita rasakan maka otomatis bisa membuatnya tersinggung dan berbalik sakit hati. Maka anda harus memikirkan suatu hal cara agar membuatnya menyindir secara tidak langsung.

Maka ada baiknya jika menggunakan kata kata sindiran untuk membuatnya tersadar akan suatu hal yang salah. Banyak sekali cara ampuh yang bisa digunakan untuk menegur seseorang salah namun tidak langsung menyinggung hatinya misalnya saja seperti melalui lelucon.
Baca Juga: Kata Kata Lucu

Kata Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran

Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!

Terkadang diam adalah salah satu jalan untuk menahan kerinduan.

Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

Hahaha.. ada yang cantiknya pas di foto doang,hahahahaa

Tidak perlu ngomentarin idup orang lain deh , ngaca pria idup idup sudah Ko belum merasa baik aja sampah!

Lo percaya bahwa uang tidak mengenali teman yang sama atau sodara meskipun? Asli buruk haha !

Ada lho orang yang hidupnya kepo banget sama urusan temennya,iyaa ada.

Negara udh merdeka,tapi hati belom,masih dijajah kenangan,kasian sekali dirimu.. Selamat berjuang yaa.

Hanya karena loe wajah cantik , sangat bangga la ya? Eh .. eh .. kebanyakan cewek yang dihadapi adalah sampah cukup murah yang Anda tahu ?

Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu,karena ketika kamu putus dgn pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu :)

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki.

Jangan suka "ngetawain" orang,kalo kamu sendiri belom bisa ngelakuinnya.

Aku tahu kau adalah pengkhianat, jadi off gw aja. Pengkhianat itu biasanya seperti lintah, menghisap darah dan kemudian pindah.

siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang terus mencintainya ? dia yakni orang yang tega jalur sama cewek lain didepan cewek yang terus mengharapkannya.

Omongan lho kegedean! tapi nggak pernah lho buktiin apa yang sudah pernah lho omongin, mending lo diem aja!

Lho mau nyari yang kayak gimana ? katanya apa adanya ? haha munafik banget sih lho !!

Namanya doang sahabat tapi kelakuan dibelakang ngehujat !!

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model-model kaya gini pasti gampang bgt di bodohin karna “otaknya dangkal” ckck..

Lo anggap gue sprt prmen karet!yg mdh dibuang kpn aja!tp gue anggp lo itu bgaikan mutiara,gue tkt khilangan lo!karna lo itu muatiara gua!

kalo mau nembak gebetan jangan dilama-lamain nanti keburu kesambet orang, nyesel kan?

Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan.

Apa bedanya kamu sama dia? Nggak ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau.

udah dikasih bidadari tanpa sayap juga masih aja di sia"n .. kapan lagi bidadari tanpa sayap mau ama orang kaya lo !!

Ngomongin orang koq dibelakang? Sini dong di depannya, Gak punya nyali yach? Situ banci?

Nah baguskan isi dari Kata Kata Sindiran Buat Mantan Dan Sahabat kali ini walaupun singkat namun tepat langsung mengenai sasaran orang yang mau kita sindir. Selain ini kami juga memiliki koleksi yang bisa berguna yakni Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kata Kata Sindiran Buat Mantan Dan Sahabat | Kadege Clasher | 5