Pantun Gombal Buat Rayuan

Pantun Gombal adalah satu lagi yang sedang tren msyarakat lakukan ketika berhadapan dengan seorang cwe yang di sukainya. Kebanyakan masyarakat indonesia tak pandai dalam membuat sebuah pantun. Maka kali ini kami hadirkan untuk anda para pembaca setia pantun di blog ini

Banyak ragam cara untuk menarik perhatian wanita agar bisa takluk di hadapan pria. Setelah sebelumnya kalian sudah mencoba puisi cinta dan jika masih belum bisa membuatnya jatuh hati maka cobalah dengan cara berpantun buat pacar.

Pantun sendiri sudah dikenal banyak orang dari zaman dahulu karena yang sudah menjadi ciri khas dari bangsa ini. Dalam membuat pantun gombal cinta memang tak segampang yang di pikirkan memang harus terdengar senada setiap dari akhir kalimat. Buat yang kesusahan dalam hal berpantun maka dibawah ini ada sedikit kumpulan pantun yang bisa kalian coba lakukan.

Pantun Gombal

Pantun Gombal

Ke pasar legi beli pipa, sisa uangnya buat beli paku..
Selamat pagi kamu yg disana, jangan lupa siram bunga dihatiku

Pagi-pagi beli itik,belinya di Pasar Baru.hai dikau gadis cantik,jadikanlah aku milikmu.

Yg indah itu karunia, yg enak itu kue. meski banyak cewek di dunia, cuma lo yg bisa mikat hati gue.

Anak pramuka bawa peluit, Bawa peluit untuk jaga jaga. Menyatakan cinta emang sulit, tapi lebih baik di coba aja.

Kosong untuk Juventus, dua untuk Bayern Munchen. Sayang aku mikirin kamu terus, cuma kamu yg bisa ngobatin rasa kangen.

Makanan busuk memang bau, bila dimakan rasanya pahit seperti jamu. Sebenarnya ku ingin kau tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Beli kain warna nya merah, Dari kediri pake nya batik.
Di godain jangan marah, Salah sendiri punya wajah cantik.

Rok mini dimakan ngengat, orang jahat mencuri jamu.
Hari ini aku semangat, karena melihat senyum manismu

Makan acar dikulum-kulum, udah punya pacar belum.
Makan acar di Rawalo, boleh dong jadi pacar loe.

Bawa perahu sampe gunung semeru, kamu harus tau, bahwa aku cinta kamu..

Buah belibis digotong pake tandu, senyumanmu yang manis membuatku rindu.

Minum jamu dipadang pasir,liat kamu siapa sih yang nggak naksir..

Bunga mawar, bunga melati. Cintaku tak bisa ditawar, itu sudah harga mati..

Aku ingin terbang jauh tinggi seperti layang-layang.
Percayalah sayang, cintaku ini takkan mungkin berkurang

Deras rintik tetaplah hujan, membasahi seluruh daratan.
Paras cantik gadis pujaan, selalu membayang dalam ingatan

Kau bagaikan sebuah jalan, yaitu sebuah jalan yang berliku-liku.
Bagiku kau adalah rembulan, yang bersinar terang menyinari hidupku.

Daripada ngomongin pilkada, mending membaca buku.
Daripada keterusan nyesek di dada, mending ngomongin hubungan kamu dan aku..

Makan nasi sama sekoteng, minumnya minum jamu.
Aku memang bukan orang ganteng, tapi hatiku ini tulus untukmu.

Bunga itu bunga mawar, sering ditaruh sebagai hiasan saku.
Aku ingin menjadi trotoar, supaya kau dapat berjalan dengan mudah ke hatiku.

Kemarin aku habis dilempar batu, ternyata yang nglembar batu itu ikan hiu.
Sebenarnya aku ingin katakan sesuatu, yaitu I love you.

Jalan2 pergi ke kota, naik motor ramah lingkungan.
Aku dan kamu ibarat rel kereta, kemanapun arahnya selalu berdampingan

Buat sangkar harus pakai paku, sebelum buat sangkar enaknya minum jamu.
Tidak ada wanita lain di hatiku, karena hatiku hanya untukmu.

beli baju di pasar patuh, beli celananya di pasar malam.
aku mau lihat kamu jatuh, jatuh kedalam cintaku yang dalam.

Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.

Makam bayam di hari sabtu, aku terdiam saat lihat kecantikanmu.
Makan bubur minumnya jamu, gak bisa tidur karna senyummuuu.

Demikianlah artikel saya yang membahas Pantun Gombal Buat Rayuan kepada seorang yang kita cintai baik itu pacar ataupun pasangan hidup. Selain ini sebelumnya juga sudah ada Puisi Cinta
Pantun Gombal Buat Rayuan | Kadege Clasher | 5